Minggu, 09 Agustus 2009

Keluarga Air & Eko Tunggu Izin Lihat Jenazah Hingga Senin


Jakarta - Keluarga Eko Joko Sarjono (Eko Peyang) dan Air Setiawan belum mendapatkan izin untuk melihat jenazah 2 pria yang diduga teroris yang tewas dalam penggerebekan di Jatiasih, Bekasi tersebut. Keluarga akan menunggu keluarnya izin tersebut.

"Kita akan menunggu, maksimal besok (Senin, 10 Agustus 2009)," kata pengacara keluarga Air dan Eko, Endro Sudarsono usai mendampingi orangtua Eko dan Air memimta izin di Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta, Minggu (8/8/2009).

Endro menjelaskan, ia mendapatkan kabar tidak mendapatkan izin untuk melihat jenazah Air dan Eko sekitar pukul 13.30 WIB. Kepolisian menyampaikan dokter forensik belum memberi izin.

Belum didapatnya izin ini, bagi Endro menambah duka keluarga. Keluarga ingin segera memakamkan jenazah bila 2 orang yang tewas itu benar Eko dan Air sebab ajaran Islam jenazah harus secepatnya dimakamkan.

"Kalau sudah pasti dan ini dibuat menjadi tidak pasti. Dulu yang penyebutan N saja sudah keliru dan ini sebenarnya dari Kapolri sudah sebut Eko dan Air, tapi ini menjadi tidak pasti," keluh Endro.

Keluarga hingga kini belum ditunjukkan foto jenazah Air dan Eko. Di Mabes Polri, orang tua menunjukkan ijazah dan difoto.

Tidak ada komentar: